Friday, April 9, 2010

Lupakah Engkau? When I Say That I Love You?

Dua lagu tadi, akhir-akhir ini sering saya putar di winaMP3 saya. Entah kenapa, ada sebuah rasa yang nyaman, saat mendengarkan kedua lagu itu.

Audy - Lupakah Engkau

Mengapa kau berpaling?
Seolah tak rela hatimu menerima,
apa yang kini
t'lah Allah berikan.

Kepadamu dariNya,
mungkin memang 'kan
menggoreskan luka hati,
yang teramat sangat pelan

Jangan kau jadi hancur,
kar'na kau merasa sendiri.

Lupakah engkau ada Dia
yang mengasihi dirimu.
Lupakah engkau ada Dia
yang setia menemanimu.

Di saat engkau terjatuh
terhempas tenggelam,
dalam pahitnya kenyataan,
yang menimpa hidupmu.

Lagu itu masuk dalam kompilasi album, saat Aceh ditimpa tsunami. Lagu yang beberapa kali menguatkan saya, dan selalu mengingatkan saya, bahwa saya tidak pernah sendiri. Ada Dia yang selalu bersama saya.

Franky Sihombing - When I Say That I Love You

You feel that youre lonely,
it doesn't prove you are alone.
You feel that nobody wants you,
doesn't mean that no one cares about you.

Listen to the words I say,
that I will always be by your side.
You mean everything to Me,
I will never leave you cause I love u so.

You think that you're nothing,
before Me you are something beautiful.
You think that you can't do anything,
but you can do a lot of things with Me.

Listen to the words I say,
that I will always be by your side.
You mean everything to Me,
I will never leave you cause I love u so.

When I say that I love you,
it means I give the best for you.
When I say that I love you,
I will give everything for you.
No more fear about the future,
and blame for the past.

I'll give everything,
when I say that I love you.

I want you to know that I died for you.
I want you to know that I give all My life for you.
When I say that I love You.

Lagu yang ditulis dan dinyanyikan oleh tulang saya, Franky Sihombing, selalu mengingatkan saya akan cinta Tuhan Yesus. Sama seperti di lirik lagu "Lupakah Engkau" yang dinyanyikan oleh Audy, lagu ini juga mengingatkan saya, bahwa saya tidak pernah sendiri. Selalu ada Yesus, sahabat dan 'ayah' saya, yang paling bisa mengerti dan menerima, apa adanya diri saya.

Great songs!

2 comments: