Thursday, June 25, 2009

Victor itu... (versi 2007-2008)


Gak suka banyak omong, cool bgt! (terutama sama cewek), egois, tapi punya selera humor yang bagus (kadang gila juga), banyak hal yang bisa dipelajari dari dia menurutku (wiseman).
-JV-

Bulet.. Jerawatan.. Item.. Badan kurang proporsional.. Tapi anehnya, kok orangnya good looking ya? Enak diliat gitu... (tapi dari jarak jauh! hehehe)
-anT-

Perfeksionis, idealis, individualis, egois, tapi gak pinter ngelukis (halah, gak nyambung ;p)
-MS-

Dingin, pendiem (the quiet), egois, emosi tinggi, perfeksionis! Tapi kadang baik juga, bisa berpikir ke depan (kadang malah kejauhan), bisa menerima keadaan, pengertian... Always have briliant idea! That’s it.
-Neo-

Good friends (great pizza! ^-^), fat boy, cool (like me), nice people, smart, have a big ego!
-Kimster-

Satu aja commentku... egois!
-aGE-

Tanggung jawab, punya wibawa, baek, perhatian sama orang lain (kadang orang yang di'perhatiin' gak sadar), ulet kalo ngerjain sesuatu (yg dia suka), tapi kalo yang dia gak suka? Ampuuun males banget... Terus termasuk cowok setia, gak suka yang aneh-aneh (walopun sikapnya kadang aneh), smilenya (wuiih), cakep juga (walopun bulet ;p), enak buat diajak ngobrol/curhat, sip deh! Tapi minusnya kalo udah marah! (jangan tanya), keras kepala lagi, terus egonya itu lho... Orangnya agak misterius juga... Gitu aja deh (kepanjangan kayaknya, hehehe) Keep on fire, The Iceman!
-naYla-

Apa ya? Jarang ngobrol sama tuh anak sih! Pendiem banget... Bingung mau ngajak ngomongnya. Kata orang sih orangnya egois ya? Bener gak sih?
-Ron-

Good personality, masih labil tapi... enak diajak kerjasama, punya potensi besar di masa depan (kalo dia tau gimana gunain talentnya), kemampuan di atas rata-rata, egonya dikurangin dikit ya...
-Fry-

Ndut, suka tidur sama jago makan, egois, tapi anehnya care sama orang lain hmm... Suka perhatiin hal detil (perfeksionis), gak banyak omong, dingin bgt menurutku...
-nRz-

Gak suka gaul, cuek (gak sadar ada yang merhatiin), dingin... Bingung gimana mo mulai ngajak ngomong sama dia... Tapi, menurutku orangnya baik. Ok.
-Purple-

Tanggung jawab (good leader), perfeksionis, individu tinggi, suka nolong orang (tapi gak mau ditolong), egois, tapi perhatian sama orang lain, tipe cowok setia (menurutku), real Iceman!
-Selma-

Kutu komputer (doyan banget sama tuh barang), pendiem, suka liatin detil (cocok jadi tukang edit), teliti banget (perfeksionis), setia sama kerjaanya (sama cewek juga kali ya?), that's it about The Iceman!
-V2-

Good personality, punya pemikiran yang brilliant (terkadang), cuek sama orang lain (kadang juga), kurang percaya diri (tapi dalam beberapa hal terlalu PD), agak egois, idealis dan perfeksionis. Good friends!
-Pedro-

Ok, ini yang aku liat setelah 3 tahun jadi ‘psikolog’nya di tim McLaren. Victor itu...
Punya MPD (Multiple Personality Disorder), bisa jadi banyak orang dalam satu waktu so dia bisa berubah sikap dan perilaku dalam sekejap, emosional, ego tinggi tapi punya perhatian buat orang lain (efek MPD), pendiam dan susah bersosialisasi karena dalam 24 jam hampir 15 jam dihabiskan di depan komputer, lebih efektif “berbicara” dengannya melalui telepon atau pesan text (SMS, email) karena dia orangnya tidak suka kontak langsung, tertutup dan pasif terhadap orang yang tidak dia kenal terutama kepada lawan jenis (aku gak ngerti kenapa, dia hanya bilang “self defense”), perfeksionis dan selalu (ingin) semua rencananya dilakukan (efek terlalu sering bergaul dengan komputer), penulis dan perencana yang baik, sistematis, gak suka terikat dengan sesuatu, kemampuan dan mempunyai imajinasi diatas rata-rata, dan... satu hal yang perlu diperhatikan dari dia yaitu ada ‘sesuatu’ dalam jiwa atau tubuhnya seperti HULK, bisa jadi Mr. Nice Guy di satu waktu tapi bisa jadi badboys (worst from the worst) di sisi lain. Saran... jangan terlalu dekat dengannya, tapi (kadang) hal ini bisa jadi bumerang buat orang yang ngelakuinnya. Yah, begitulah Victor, selalu punya dua sisi yang berlainan dalam hidupnya... seperti yang aku bilang di awal, he have MPD!
-His (eks) psikolog, Mrs. X-

No comments:

Post a Comment