Sunday, May 30, 2010

Saya Bermimpi

Saya bermimpi...
Tinggal di dunia tanpa korupsi.
Dunia tanpa polusi. Dunia tanpa polisi.

Saya bermimpi...
Hidup di dunia yang penuh cinta.
Tiada pertengkaran dan air mata. Tidak ada perceraian atau pengkhianatan cinta.

Saya bermimpi...
Bersemayam di dunia yang asri.
Air jernih di tiap sungai. Selalu ada hutan di setiap jengkal bumi.

Saya bermimpi...
Berdiam di dunia yang menyenangkan.
Dunia yang aman. Tiada peperangan atau kekacauan. Tidak ada kelaparan dan perselisihan.

Saya bermimpi...
Berdiri di dunia yang penuh kedamaian.
Manusia saling berpelukan. Hanya ada senyuman di bibir mereka, bukan kata makian.

********/*******
Tapi,
layaknya sebuah mimpi,
bagaimanapun indahnya,
saya tetap harus bangun,
membuka mata saya,
di dunia yang nyata,

dunia yang palsu,
dunia yang mulai kehilangan cinta,
dunia yang penuh dengan polutan,
dunia yang menawarkan kesedihan dan kekurangan,
dunia yang diwarnai rasa saling curiga diantara manusia.

********/*******
Saya ingin kembali,
ke dalam alam mimpi saya...
di dunia baru,
yang entah kapan,
saya akan melihatnya.

Karena saya percaya,
suatu hari nanti,
dunia impian saya,
akan menjadi nyata.



#
Bapa kami yang ada di surga,
dikuduskanlah namaMu.
Datanglah kerajaanMu,
jadilah kehendakMu.
Di bumi seperti di surga.
Berikanlah kami pada hari ini,
makanan kami yang secukupnya.
Dan ampunilah kami akan kesalahan kami,
seperti kami juga mengampuni
orang yang bersalah kepada kami.
Dan janganlah membawa kami
ke dalam pencobaan.
Karena Engkaulah yang mempunyai kerajaan,
dan kuasa, dan kemuliaan,
sampai selama-lamanya.
Amin.

No comments:

Post a Comment