Friday, May 14, 2010

To: Vice9


Hai Vice9. Sudah lama gak coret-coret di dindingmu.

Maafkan aku.

Aku akui, kamu orangnya keras. Punya kemauan pribadi yang ... tidak semua orang bisa cocok. Istilah mereka, "kamu orangnya kaku."

Ha... sekarang aku baru mengetahui itu. Hasil psikotes yang menunjukkan "nilai bersosialisasi" kamu nol besar, sepertinya memang menunjukkan dirimu apa adanya. Kamu tidak cocok berada di tengah kumpulan manusia, sekalipun di dunia maya.


Vice9, aku kembali lagi pada dirimu. Dari kesedihanmu sekarang, keputus asaanmu sekarang, aku hanya ingin kamu pergi dari kumpulan manusia, dari mereka.
Sekarang, kamu hanya merasa bodoh telah melakukan itu semua. Ternyata hanya sebatas itu saja, kan? Ternyata hanya sampai disini saja, bukan? Sekarang, semuanya terlihat jelas.

Sangat jelas.

Kamu kecewa dengan manusia. Tapi itu wajar ya? Jenderal 7 bintang saja berulang kali berkata hal yang sama. Hingga para Jenderal bintang 3 dan bintang 4, berencana memusnahkannya, walau sampai sekarang aku dan beberapa Jenderal bintang 1 dan bintang 2, tidak sepakat dengan keputusan pemusnahan massal itu.

Vice9, tolong untuk mengerti ini semua. Karena bagaimanapun aku sadar, aku seperti kamu, aku dan kamu bukan berasal dari dunia.


-Letkol. (SS) Victor Hasiholan-
YK, 140510, XS56XY78

1 comment:

  1. Kesalahan terbesar yang mungkin diperbuat seseorang adalah tidak berbuat apa apa.
    -- John C Maxwell


    you're not stupid. it's you and who you are. don't feel stupid. it's not.

    ReplyDelete