Thursday, June 3, 2010

TIAP JAM

Ini lagu udah lama banget. Dulu saya nyanyikan waktu masih ikut sekolah minggu. Jadi ya kira-kira udah 10 tahun yang lalu. Belum pernah dipopulerkan siapa-siapa, karena sang penciptanya menghilang entah kemana...

TIAP JAM

(Oh Hu.. pimpinlah.. pimpinlah)

Tiap jam, tiap waktu
'ku perlu Kau Tuhan.
TanpaMu, hidupku
tak berarti.

###
Jangan Kau diam (jangan)
Walau sekejap (jangan)
Daku berjalan sendiri,
pimpinlah jiwa yang lemah ini.

Tiap jam, tiap waktu
dampingi hambaMu.
Seteru 'kan jauh,
bila Kau dekat.

###

Tuhan perisaiku,
Tuhan gunung batuku
yang teguh.
Damai yang sempurna,
hanya ada padaMu.
Biar rencanaMu,
yang jadi jalan hidupku
(jalan hidupku)
Pimpinlah jiwa yang lemah ini.

*) diciptakan oleh: Pdt. Chandra Setiadi

4 comments:

  1. Makasih bang, akhirnya dapat ni lagu. Sama belum dapat yang nyanyikan lagu ini. Dulu sering dengar anak kecil yang nyanyi di saat teduh pagi-pagi di radio.

    ReplyDelete
  2. saya juga tahu lagu ini paada saat saya masih pemuda

    ReplyDelete
  3. lagu ini saya sangat senang , saya pertam dengar pada waktu saya masih berumur 22thn, lagu ini memang tidak populer sepeti lagu pujian lainnya, tapi buat saya lagu ini sangat sangat membuat saya sukacita

    ReplyDelete
  4. thanks buat yg masih menyimpan lagu ini.
    Gbu

    ReplyDelete