Tuesday, February 2, 2010

Otak Saya (Belum) Mati

Otak saya sudah mati
tidak ada lagi imajinasi
atau khayalan tingkat tinggi
juga cerita-cerita fiksi

Otak saya sudah mati
tak bersuara juga berkata
tak ada lagi tawa disana
hanya kebisuan sepanjang asa

Otak saya sudah mati
kenangan sudah tiada
ingatan entah kemana
hanya bau anyir di udara

Otak saya sudah mati
bersepakat dengan nurani
menjadikan saya sebuah arca
yang dipandang sebelah mata

Otak saya sudah mati
tapi,
entah kenapa
saya bisa menulis ini

Otak saya belum mati
dia berdenyut
bernafas
dan bersuara lagi

***
Mencoba mencari kenormalan
dalam dunia yang mulai abnormal

3 comments:

  1. otak adalah bentuk fisiknya bung, imajinasi bagian lainnya dari tulisan yang tidak teraba :D

    *halah, ngomong apa saya ini* :D

    ReplyDelete
  2. menurut saya otaknya belom mati kok mas.. :)

    ReplyDelete