Friday, January 15, 2010

Tentang Pasangan Hidup (4)

Kalau saya mencoba untuk pura-pura mencintai wanita yang pernah sangat mencintai saya, mungkin hari ini saya sudah pacaran dengannya dan sudah menjadi orang kaya secara materi. Tetapi saya pasti membuatnya menderita karena kepura-puraan itu. Saya akan berkelana mencari cinta yang lain. Dan itu sangat menyakitkan.
Kalau hubungan itu sudah sampai kepada pernikahan, mau tidak mau saya harus tetap meneruskannya, kalau tidak mau anak-anak yang menjadi korban perceraian. Namun harganya terlalu mahal untuk dibayar.

Untuk para wanita, mungkin kalian akan gelisah di usia yang hampir menginjak kepala tiga belum menemukan pasangan sejati. Tapi mungkin saja dia sudah pernah datang dalam kehidupan anda, tetapi anda MENGACUHKANNYA dan MENOLAKNYA. Karena memang anda, para wanita di desain untuk "menang nolak".

Dan saat itu anda, wanita, lupa kuncinya. Kuncinya adalah anda sebaiknya jangan memulai terlebih dahulu dan kalau sulit untuk melakukannya, janganlah anda menjadi begitu agresif. Anda harus tahu bahwa anda di desain untuk dicintai dan diperlakukan bak ratu. Bukan menjadi seorang yang mengejar-ngejar pria.
Saya sering mengatakan kepada teman-teman wanita saya. "Kalau ada seorang pria yang datang kepada kalian dan menyatakan cintanya, berpikirlah dua kali untuk menolaknya. Jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari."

Saya juga tidak menyarankan untuk terburu-buru menjawab, "Ya". Saya tahu ini masalah wanita yang sudah mau "kadaluwarsa", terus mengobral diri. Saya hanya akan mengatakan, "Berpikir dua kali terlebih dahulu untuk menolaknya." Siapa tahu, dia cinta sejatimu?

Ada joke, saat wanita berumur 17 tahun dia bertanya-tanya, "siapa saya?". Saat wanita berumur 22 tahun dia bertanya-tanya, "siapa dia?". Tapi saat wanita berumur 27 tahun, dia akan berkata, "siapa saja lah... (yang penting menikah)"

Saya harap, anda belum sampai tipe ketiga :))

Wanita, anda begitu berharga. Ciptaan terindah. Anda ditentukan untuk begitu dicintai, dikagumi, dilindungi, dikasihi, diperhatikan, diayomi... saya tidak tahu harus menyebutnya apa lagi...
Kalian (para wanita) ditentukan untuk diperlakukan bak sang ratu setiap hari.

Namun, ketika pangeran cinta itu datang, apakah engkau akan langsung menolaknya?

"BERPIKIRLAH DUA KALI UNTUK BERKATA TIDAK", karena siapa tahu pria itu adalah orang yang akan memperlakukanmu bak ratu. Tidak peduli bentuk fisikmu, tidak peduli tingkat pendidikanmu bahkan tidak peduli masa lalumu. Ia akan datang dengan kata-kata ini, "Aku mencintaimu walaupun (bla.. bla.. bla..)"
Bukankah, CINTA SEJATI ITU TANPA SYARAT?

Pria, jadilah pria sejati. Yang bisa mencintai, mengagumi, melindungi, mengasihi, memperhatikan, mengayomi... wanita pujaan anda. Jangan jadi seorang as***le yang mempermainkan wanita. Ingatlah, tanpa seorang wanita, anda tidak akan pernah ada di dunia.

NB (NamBah) : kata dosen saya, "Dalam mencari pasangan hidup, jangan terlalu banyak persyaratan... gak perlu fit dan proper test. Belum tentu ada orang yang memenuhi semua kriteria Anda. Kalau pun ada, belum tentu juga dia mau sama Anda....

No comments:

Post a Comment